Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Wargi Bandung! Ini 5 Tempat Makan Ayam Bakar Enak untuk Dicoba

  • Share
Wargi Bandung! Ini 5 Tempat Makan Ayam Bakar Enak untuk Dicoba



Jakarta

Ayam bakar berbumbu gurih atau pedas sangat pas untuk lauk nasi hangat. Di Bandung, kamu bisa mendapatkan ayam bakar yang enak dan mantap di lima tempat ini.

Ayam bakar merupakan salah satu olahan daging ayam yang tidak kalah populer dari ayam goreng. Rasanya yang manis enak dengan aroma harum dari proses pembakaran membuat ayam ini memiliki daya tarik sendiri.

Menu ayam bakar juga menjadi hidangan yang merakyat dan bisa diterima oleh berbagai kalangan. Rasa ayam bakar juga bermacam-macam bergantung pada bumbu apa yang digunakan. Ada ayam bakar yang manis, ayam bakar yang pedas, dan bahkan ayam bakar bumbu rujak.

Rasa ayam bakar yang gurih jika ditambahkan dengan sambal akan menjadi lauk yang cocok sebagai pendamping nasi putih hangat. Ada beberapa tempat di Bandung yang cocok jika kamu ingin mencoba ayam bakar yang enak.

Berikut ini 5 tempat ayam bakar enak di Bandung:

Wargi Bandung! Ini 5 Tempat Makan Ayam Bakar Enak untuk Dicoba Foto: Instagram

1. Ayam Si Bungsu

Ayam Si Bungsu sudah cukup terkenal di Bandung. Ayam bakar di sini tersedia dalam tiga pilihan rasa yaitu asin, manis dan pedas. Ayam bakar lalu diperkaya dengan rempah yang nendang gurihnya.

Berolokasi di Jalan Gelap Nyawang, Bandung, Ayam Si Bungsu selalu hadir mulai pukul 16.00 hingga 24.00. Tidak jarang banyak pelanggan yang akan datang dengan rombongan untuk menikmati ayam bakar maupun ayam goreng yang rasanya nagih.

Hanya dibanderol seharga Rp 17 ribu untuk sepotong ayam kamu juga bisa tambah nasi putih hangat seharga Rp 5 ribu agar waktu makan malam jadi lebih lengkap. Jika ingin menyambangi tempat ini harus bersabar karena semakin malam Ayam Si Bungsu akan semakin ramai pengunjung.

Baca juga: Enak Banget! 5 Ayam Bakar Kaki Lima yang Juicy Manis Gurih





Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *