Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Wanita Ini Nyamar Jadi Pembeli Sate Ayahnya Usai Merantau di Dubai, Reaksinya Bikin Mewek

  • Share
Wanita Ini Nyamar Jadi Pembeli Sate Ayahnya Usai Merantau di Dubai, Reaksinya Bikin Mewek

Suara.com – Hidup jauh di perantauan tentu kerap menimbulkan rasa rindu pada keluarga. Orang tua di rumah yang ditinggal anaknya merantau pun seringkali merasa ingin bertemu anaknya.

Momen anak bertemu orang tua setelah lama ditinggal merantau pun kerap kali mengharukan. Salah satu contohnya seperti yang diunggah pada akun TikTok @123456kefoya.

Dalam unggahan itu seorang wanita yang bekerja di Dubai baru kembali ke Indonesia. Dirinya kembali ke tanah air tanpa memberitahu orang tuanya lebih dulu.

Hal tersebut sengaja ia lakukan untuk mengejutkan orang tuanya. Dirinya sudah merantau selama 2 tahun di Dubai sehingga rasa rindu itu begitu memuncak.

Baca Juga:
Viral Penjual Sate Pakai Kostum Superhero, Publik: Astaga, Pandemi Dia Pensiun?

Sesampainya di kampung halaman, wanita ini datang ke ayahnya yang tengah berjualan sate. Ia menggunakan masker dan menyamar jadi seorang pembeli.

Kejutkan ayah usai pulang dari perantauan (TikTok @123456kefoya)

Ayahnya berjualan menggunakan gerobak sate sederhana di pinggir jalan. Sejak awal kedatangan waita ini, sanga yah tak curiga sama sekali.

Wanita ini memborong banyak sate dan membayar dengan uang lebih tanpa meminta uang kembalian. Melihat hal ini ayahnya yang belum sadar berterima kasih.

Wanita ini pun tak bisa membendung air matanya dan ia langsung membuka masker. Sontak, ayahnya langsung terkejut dan memeluk anak yang sangat ia sayangi ini.

Momen haru itu pun sukses menyentuh siapapun yang melihatnya. Sang anak memeluk kembali ayahnya dan keduanya melepas rindu.

Baca Juga:
6 Makanan Khas Bali, Bukan Cuma Sate Lilit dan Ayam Betutu, Babi Juga Banyak

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *