Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Wafer dalam Kaleng Biskuit Khong Guan Paling Diincar Orang

  • Share
Wafer dalam Kaleng Biskuit Khong Guan Paling Diincar Orang


Jakarta

Dalam sekaleng biskuit Khong Guan merah terdapat 14 varian biskuit beraneka rasa. Dari sekian banyak varian, mana yang paling diincar orang-orang?

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan biskuit merek Khong Guan yang kalengnya berwarna merah. Biskuit tersebut sering bertengger di meja-meja tamu sebagai suguhan, salah satunya untuk lebaran.

Merek biskuit Khong Guan memang populer di Indonesia, tetapi sebenarnya merek biskuit tersebut berasal dari Singapura. Pertama kali diciptakan oleh kakak beradik bernama Chew Choo Keng dan Chew Choo Han.

Baca Juga : Ini 14 Jenis Biskuit yang Ada dalam Kaleng Khong Guan Merah

Wafer dalam Kaleng Biskuit Khong Guan Paling Diincar Orang Foto: detikcom/Riska Fitria

Ada banyak jenis biskuit dalam sekaleng Khong Guan Merah, yaitu wafer, crackers, cookies, shortcake biscuit, dan cream-filled sandwich. Sementara untuk variannya ada sekitar 14 macam.

Mulai dari Monte chocolate, Monte lemon, Butter shortcake, Chocolate puff, Choco wafer dan Kopi susu wafer, Marie Susu, Krim Kacang, Cream Cracker, Lemon Puff, Sugar Biskuit, Stick, Milik Sc, dan Butter sc.

Nah, dari 14 varian biskuit tersebut varian mana yang paling diincar banyak orang saat membuka kaleng biskuit? Kami telah melakukan survei dengan melibatkan beberapa partisipan dari berbagai kalangan usia.

Ini 14 Jenis Biskuit yang Ada dalam Kaleng  Khong Guah MerahWafer dalam Kaleng Biskuit Khong Guan Paling Diincar Orang Foto: detikcom/Riska Fitria

Di mulai dari partisipan berusia 52 tahun, saat disajikan biskuit Khong Guan, ia lebih memilih varian wafer cokelat yang dikemas dalam plastik. Partisipan memilih itu karena kemasannya yang berbeda sendiri.

Ternyata, varian tersebut juga disukai oleh anak-anak kecil. Dalam rentang usia 2 tahun hingga 5 tahun, mereka kompak memilih wafer cokelat tersebut.

Selain itu kami juga meminta partisipan dengan rentang usia 19 tahun hingga 20 tahun. Merek lebih menyukai varina biskuti marie dan jenis cream-filled sandwich.

Ini 14 Jenis Biskuit yang Ada dalam Kaleng  Khong Guah MerahWafer dalam Kaleng Biskuit Khong Guan Paling Diincar Orang Foto: detikcom/Riska Fitria

Salah salah satu varian yang paling disukai dari jenis cream-filled sandwich adalah varian Chocolate puff. Sementara partisipan dari usia 25 tahun lebih menyukai jenis crackers, tepatnya varian keju.

Jadi, kesimpulannya varian biskuit yang disukai di segala usia adalah varian wafer cokelat. Hal tersebut karena kemasannya yang berbeda dari varian biskuit lainnya.

Selain itu, partisipan yang menyukai jenis cream-filled sandwich karena menurutnya tambahan cream di dalamnya bisa menambahkan rasa pada biskuit. Kalau kamu, biskuit apa yang kamu incar duluan saat membuka kaleng Khong Guan?

Baca Juga : Bikin Kesal, Ini 5 Kemasan Kue Lebaran Tak Sesuai Ekspektasi

Simak Video “Nastar Klepon, Perpaduan Makanan Jadul dan Kekinian!
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *