Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Unggah Foto di Instagram, Cristiano Ronaldo Resmi Ditukar Mauro Icardi? : Okezone Bola

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442667 unggah-foto-di-instagram-cristiano-ronaldo-resmi-ditukar-mauro-icardi-PBl750apkw.jpg

CRISTIANO Ronaldo memberi kode kepada para penggemar perihal masa depannya. Melalui akun Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo berpose di depan mobil mewah Rolls Royce sambil menaruh caption “hari penentuan”.

Capton yang ditulis Cristiano Ronaldo seakan memberi tanda bahwa Minggu, 18 Juli 2021, menjadi hari penentu ke mana dirinya akan berlabuh musim depan. Meski belum diungkap secara langsung, media asal Prancis L’Equipe sudah paham ke mana Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier.

Ternyata, Cristiano Ronaldo takkan membela Juventus musim depan. Pesepakbola 36 tahun ini akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut L’Equipe, Cristiano Ronaldo akan ditukar dengan penyerang PSG, Mauro Icardi. Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sebenarnya sudah memberi kode bahwa sang pujaan hati akan melanjutkan karier di Juventus.

Wanda Nara yang melalukan selfie, terlihat mengenakan dress berwarna hitam dan putih, yang notabene warna kesebaran Juventus.” Bagaimana pun, saya bersulang untuk saya, untuk apa yang akan datang tahun ini,” tulis Wanda Nara.

BACA JUGA: Setelah Copa America 2021, Lionel Messi Bikin Malu Cristiano Ronaldo di Instagram

Jika PSG benar kehadiran Cristiano Ronaldo tentu kabar yang membahagiakan bagi suporter Les Parisiens -julukan PSG. Sebab, sebelum kehadiran Cristiano Ronaldo, PSG sudah kedatangan pemain-pemain berkelas pada bursa transfer musim panas 2021.

Mereka ialah Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos hingga pemain terbaik Piala Eropa 2020, Gianluig Donnarumma. Kehadiran Cristiano Ronaldo juga membuat lini depan PSG makin dahsyat.

Gianluigi Donnarumma

(Donnarumma, salah satu pemain anyar PSG)

Sebelumnya, PSG sudah memiliki dua pemain terbaik di dunia, Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Kehadiran mereka plus Cristiano Ronaldo, bakal membuat Les Parisiens menjadi tim yang menakutkan.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akankah nama-nama di atas membuat PSG keluar sebagai juara Liga Champions 2021-2022? Tentu, peluang itu sangat besar.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *