Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Tinggalkan Arsenal, Hector Bellerin Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

  • Share
Tinggalkan Arsenal, Hector Bellerin Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

Suara.com – Fullback asal Spanyol, Hector Bellerin dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan dan siap merampungkan kepindahannya dari Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Bellerin merupakan pemain jebolan akademi Arsenal setelah juga sempat menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia.

Pemain berusia 26 tahun itu telah membela tim senior Arsenal sejak 2014, namun performa inkonsistennya dalam beberapa musim terakhir pun mengundang kritikan dari fans Arsenal.

Nah, desakan untuk menjual Bellerin itu pun tampaknya bakal terwujud musim panas ini. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diyakini sudah mengikhlaskan kepergian sang bek kanan.

Baca Juga:
West Ham Masih Harapkan Jesse Lingard, Tunggu Lampu Hijau Manchester United

Kebetulan, Inter Milan siap menampung sang pemain dan seperti dilansir Gazzetta dello Sport, fullback berpenampilan necis itu bahkan telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Giuseppe Meazza.

Disebutkan, Bellerin akan mendapatkan bayaran 3,5 juta euro (sekira Rp 59 miliar) per musimnya.

Bellerin kini tinggal menunggu Inter merampungkan negosiasi dengan Arsenal terkait biaya transfer, sebagaimana ia sejatinya memang masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga 2023.

Inter Milan sendiri kini memang butuh bek kanan baru setelah wing-back andalan mereka, Achraf Hakimi hijrah ke PSG di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Baca Juga:
Ibrahima Konate Bisa Jadi Rekrutan Tunggal Liverpool di Musim Panas Ini

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *