Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Tesla China dan Tencent Games Luncurkan Trailer Keren, Elon Musk Langsung Mencuit

  • Share
Tesla China dan Tencent Games Luncurkan Trailer Keren, Elon Musk Langsung Mencuit

Suara.com – Bagi gamers atau para pencinta game, trailer bisa dijadikan wacana: sebuah permainan bakal seru atau tidak. Nah, Game for Peace atau PUBG Mobile versi China baru saja meluncurkan trailer keren durasi dua menit karya Tesla China dan Tencent Games.

Dikutip dari Teslarati, saking girangnya Elon Musk, ia pun mengunggah trailer itu di laman media sosial Twitter, disertai komentar pendek “Cybrrrtruck”.

Bisa disebut itulah pariwara informal bagi Tesla Cybertruck dan Tesla Roadster, sekaligus semacam pengesahan darinya sebagai Chief Executive Officer (CEO) Tesla Incorporation, bahwa produk ini memang benar lansiran Tesla China.

Trailer dibuat @NutT4y serta INFINI untuk Tesla China dan Tencent Games, dibuka dengan bidikan Tesla Roadster generasi mutakhir yang melakukan perjalanan di luar angkasa dan mendarat di Mars, untuk bergabung bersama Tesla Cybertruck.

Baca Juga:
Tesla Bebaskan Biaya Isi Ulang Baterai Mobil Listrik di Kawasan Terdampak Banjir Eropa

Tesla Cybertruck, hadir di trailer Game for Peace di China [Twitter: @elonmusk].

Kedua kendaraan listrik itu kemudian melakukan perjalanan lintas masa, 15 tahun ke saat silam, di mana mereka dikirim ke medan pertempuran intens yang penuh dengan droid mematikan dan ancaman lainnya.

Lantas berikutnya adalah tayangan yang memanjakan mata, seperti Tesla Cybertruck yang menggunakan body bajanya untuk menghancurkan banyak droid sekaligus saat si truk melayang.

Ada pula adegan truk listrik ini melompat ke udara dan langsung masuk ke lubang cacing saat ia melarikan diri. Seru lagi keren.

Sebagai perusahaan yang tidak beriklan, persepsi publik tentang Tesla terkadang cenderung miring. Sejumlah liputan negatif serta kritik dari pengguna non-mobil listrik seolah mengesampingkan fakta manfaat dari kendaraan terelektrifikasi dengan bahan bakar non-fossil itu.

Selain Tesla Cybertruck, game menghadirkan Tesla Roadster [Twitter: @elonmusk].
Selain Tesla Cybertruck, game menghadirkan Tesla Roadster [Twitter: @elonmusk].

Salah satu cara antisipasinya tentu via pariwara atau iklan agar masyarakat umum yang belum menyadari mobil listrik bisa diedukasi. Namun Elon Musk cukup ragu untuk melakukannya.

Baca Juga:
Best 5 Oto: Kiprah Yamaha 60 Tahun Ikut Balap, Kenangan Putri Diana dan Seatbelt Mobil

Kini, dengan kemunculan produk-produk Tesla di Game for Peace di China, diharapkan bisa membantu publik dalam menyikapi kehadiran mobil listrik, termasuk produk Tesla.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *