Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Target Milan Dusan Tadic Tetap Bertahan di Ajax Setelah Teken Kontrak Baru

  • Share
Target Milan Dusan Tadic Tetap Bertahan di Ajax Setelah Teken Kontrak Baru

Suara.com – Harapan AC Milan untuk bisa mendapatkan Dusan Tadic pupus sudah. Penyerang asal Serbia itu telah menyetujui perpanjangan kontraknya dengan Ajax Amsterdam.

Kapten Ajax Tadic dilaporkan hampir pindah ke klub raksasa Serie A, yang kembali ke Liga Champions untuk musim 2021-22 setelah finis di posisi kedua Serie A musim lalu.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu memilih untuk bertahan di Amsterdam, dengan menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap di Ajax hingga Juni 2024.

Ini adalah perpanjangan satu tahun dari kontraknya sebelumnya, yang akan berakhir pada akhir musim 2022-23.

Baca Juga:
Hector Bellerin Capai Kesepakatan dengan Inter dan 4 Berita Bola Terkini

Tadic bergabung dengan Ajax dari klub Liga Premier Southampton pada 2018 dan kemudian memainkan peran kunci dalam tim Belanda yang mencapai semifinal Liga Champions musim itu.

Dia telah mencetak 28 gol di Eredivisie dan menambahkan enam lagi di Liga Champions, menyusul tiga gol di kualifikasi Ajax.

Hanya Lionel Messi (12) dan Robert Lewandowski (delapan) yang mencetak gol lebih banyak dari Tadic di kompetisi utama UEFA pada 2018-19.

Secara total, Tadic telah memainkan 149 pertandingan kompetitif untuk Ajax, mencetak 76 kali, dan ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Belanda tahun 2020-21 saat ia membantu Ajax mempertahankan gelar.

Sementara Direktur sepak bola Ajax Marc Overmars mengaklu senang dapat mempertahankan Tadic. “Bukan rahasia lagi bahwa Dusan memainkan peran yang sangat penting bagi tim,” ujarnya seperti dilansir livescore

Baca Juga:
Tinggalkan Arsenal, Hector Bellerin Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

“Baik di dalam maupun di luar lapangan, dia adalah seroang pemimpin sejati. Jadi, sungguh luar biasa kami bisa menahannya di Ajax lebih lama lagi.”

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *