Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Tak Enak Hati Tumpahkan Kopi Pelanggan, Ojol Ini Hadiahi Buah

  • Share
Tak Enak Hati Tumpahkan Kopi Pelanggan, Ojol Ini Hadiahi Buah



Jakarta

Kecelakaan bisa saja terjadi saat sopir ojek online (ojol) tengah mengantarkan makanan. Seperti ojol ini yang tak sengaja menumpahkan kopi pesanan pelanggan.

Memesan makanan atau minuman via layanan ojol kini jamak dilakukan, seperti halnya netizen asal Malaysia bernama Linda Latip. Baru-baru ini ia memanfaatkan layanan ojol untuk membelikan kopi Starbucks.

Dikutip dari World of Buzz (11/6), Linda memesan kopi favoritnya dari Starbucks IOI Mall, Putrajaya via GrabFood. Usai memesan, Linda bersemangat menantikan pesanan kopinya datang.

Namun sayang, ketika sopir ojol datang, Linda tidak bisa mencicipi kopi favoritnya. Pasalnya supir ojol bernama Meor tak sengaja menumpahkan kopi pesanan Linda di jalan.

Baca Juga: Viral! Bucin Minta Maaf Lewat Struk Makanan Ojol

Begitu melihat Linda, Meor langsung meminta maaf atas insiden ini. Ia menjelaskan kalau kopi pesanan Linda benar-benar tumpah di jalan karena ketidaksengajaan hingga yang tersisa hanyalah gelas kopi kosong.

Tak Enak Hati Tumpahkan Kopi Pelanggan, Ojol Ini Hadiahi Buah Foto: Getty images

“Begitu dia melihat saya, dia langsung minta maaf dan menanyakan kesediaan saya untuk membelikan kopi yang baru. Saya menolak tapi dia memaksa dan bahkan menawarkan saya uang,” kata Linda.

Linda mengatakan dirinya tidak mau menerima uang ojol karena dia tahu kalau semua ini murni kecelakaan. Sebelum pergi, Meor bahkan bilang akan datang keesokan hari untuk menggantikan kopi Linda.

“Saya masih menolak, walaupun ia begitu gigih untuk menggantikannya. Ketika dia pergi, saya tetap memberi rating 5 bintang dan memberi sedikit tip lewat aplikasi Grab,” ujar Linda.

Esok harinya, tepat sebelum Linda dan keluarganya hendak pergi makan siang, anak laki-laki Linda membawa sebuah kantong plastik di tangan. “Uncle bag!” ujar si anak.

Tak Enak Hati Tumpahkan Kopi Pelanggan, Ojol Ini Hadiahi BuahTak Enak Hati Tumpahkan Kopi Pelanggan, Ojol Ini Hadiahi Buah Foto: World of Buzz

Linda bercerita, “Saya buka kantong plastik itu dan isinya ada kek lapis Sarawak dan mangga. Juga catatan dari sopir ojol.” Lewat catatan itu, Meor memperkenalkan diri. “Saya merasa bersalah karena mengantarkan minuman dan sampai tumpah,” ujarnya.

Meor juga menulis, “Ini ada sedikit kue dan buah, tulus dari hati saya. Anda memiliki hati mulia.” Di akhir catatannya, Meor mendoakan agar rezeki Linda lancar. Ia bahkan menyertakan nomor teleponnya supaya Linda bisa menghubunginya jika butuh bantuan.

Baca Juga: Manisnya Kisah Netizen yang Seharian Temani Ibunya Kerja Jadi Ojol Antar Makanan





Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *