Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Tak Berdaya, Bayern Munich Dipermalukan Napoli 0-3 : Okezone Bola

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 31 51 2449053 tak-berdaya-bayern-munich-dipermalukan-napoli-0-3-16ZQRXtbQZ.jpeg

MUNICH – Bayern Munich harus puas menutup pertandingan pramusim kontra Napoli dengan wajah menunduk. Hal itu tak terlepas dari hasil kekalahan 0-3 yang diterima Bayern saat menjamu tim berjuluk Partenopei tersebut.

Bermain di Allianz Arena pada Sabtu (31/7/2021) malam WIB, Bayern sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama. Mereka dapat menekan pertahanan Napoli dan menciptakan sejumlah peluang dari kaki Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Leroy Sane, dan Serge Gnabry.

Kendati begitu, kiper Napoli, Nikita Contini nyatanya tampil sangat baik pada malam ini. Bagaimana tidak, sejumlah peluang nyatanya sanggup ia hempaskan begitu saja dan membuat Bayern belum bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bayern yang kini dilatih oleh Julian Nagelsmann itu mencoba untuk melakukan pergantian pemain secara besar-besaran. Setidaknya 11 pemain Bayern diganti pada awal babak kedua tersebut.

Pergantian pemain itu lantas membuat pertahanan Bayern justru melemah. Para pemain muda Bayern yang merupakan lapis kedua justru membuat Napoli dapat bermain sangat baik.

Tak ayal, Napoli sanggup mencetak gol pertamanya di menit 69 melalui aksi Victor Osimhen. Berawal dari Adam Ounas yang sukses memanfaatkan kesalahan lini belakang Bayern, ia lantas memberikan umpan kepada Osimhen untuk mencetak gol.

Lalu dua menit berselang lagi-lagi Osimhen sanggup menjebol gawang Bayern yang dikawal oleh Sven Ulreich. Osimhen dan rekan setimnya di Napoli sanggup memainkan serangan cepat yang tak dapat diantisipasi Bayern.

Ketika laga terlihat akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan Bayern, ternyata Napoli masih sanggup mencetak satu gol lagi. Aldah Zinedine Machach yang mencatatkan namanya di papan skor di menit 85.

Suasana laga Bayern vs Napoli

Gol Machach menjadi penutup sekaligus membuat Bayern kalah 0-3 dari Napoli. Hasi itu semakin menambah hasil buruk Bayern di sepanjang laga pramusim kali ini. Dari empat laga pramusm yang sudah dimainkan, total skuad asuhan Nagelsmann tersebut belum memetik kemenangan sama sekali.

Berikut Susunan Pemain:

Bayern Munich: Ulreich; Pavard, Upamecano, Kouassi, Stanisic; Gnabry, Goretzka, Musiala; Sane, Lewandowski, Coman.

Napoli: Contini; Malcuit, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Elmas, Lobotkan; Politano, Zienlinski, Zedadka; Osimhen.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *