Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Suami Wanita Ini Habiskan 4 Jam per Hari di Toilet, Netizen Curiga Modus Selingkuh

  • Share
Suami Wanita Ini Habiskan 4 Jam per Hari di Toilet, Netizen Curiga Modus Selingkuh

Suara.com – Perkara pergi ke toilet ternyata dapat berdampak buruk bagi hubungan suami-istri. Belum lama ini, seorang wanita membagikan kekesalannya karena sang suami bisa menghabiskan puluhan menit di kamar mandi.

Melansir laman kidspot.com.au, curhat wanita itu awalnya dibagikan di Reddit. Wanita ini menyebut bahwa suaminya yang bernama Justin mulai suka berlama-lama di kamar mandi sejak pindah rumah.

Tak main-main, sang suami bisa menghabiskan 45 menit setiap pergi ke kamar mandi. Padahal, dalam sehari ia bisa ke toilet 4-5 kali.

Totalnya, suami wanita ini dapat menghabiskan 4 jam per hari di toilet. Bukan hanya membuat kesal, situasi bertambah parah saat pasangan ini pergi ke restoran.

Baca Juga:
Waduh! Daniel Mananta Hilangkan Cincin Kawin, Respon Istri Malah Bikin Kagum

“Sebelum dia ke kamar mandi, aku mengingatkannya bahwa kami ada di restoran dan dia tidak bisa berlama-lama di kamar mandi.”

“Dia membuat ekspresi (tidak setuju) dan memberitahuku untuk diam karena dia akan kembali dalam beberapa menit,” ungkap wanita ini.

Ilustrasi pria ke toilet (Pixabay/bzndenis)

Sayangnya, si suami tidak kembali hingga makanan disajikan. Bahkan, wanita ini sempat mengecek ke kamar mandi pria dan suaminya berkata ia akan segera keluar.

Karena sudah tidak sabar, wanita ini memutuskan makan lebih dulu. Setelahnya, ia pun nekat pulang sendiri karena si suami masih belum kembali dari kamar mandi.

“Aku meneleponnya sekali lagi setelah aku selesai makan, tapi dia tidak menjawab. Aku sangat, sangat kesal jadi aku meminta pelayan membagi biaya tagihan, membayar, meninggalkan tip, dan pergi.”

Baca Juga:
Viral Rekaman Istri Dampingi Suami Menikah Lagi, Istri Kedua Teman SMAnya

Butuh 20 menit sampai suami wanita ini menyusul pulang. Saat itu, si suami balik marah dan menuduh wanita ini egois karena meninggalkannya di restoran.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *