Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Seruput Kopi Makin Nikmat dengan Krimer Nabati FiberCreme

  • Share
Seruput Kopi Makin Nikmat dengan Krimer Nabati FiberCreme


Jakarta

Minum kopi menjadi rutinitas yang populer bagi masyarakat di berbagai dunia sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Bagi kebanyakan orang, kopi dianggap hanya sebatas sebagai penambah energi dan penyelamat di kala kantuk menyerang. Namun, kopi ternyata memiliki segudang manfaat yang wajib diketahui oleh penikmat kopi.

Manfaat kopi bagi kesehatan:

· Kandungan kafein dalam kopi mampu memperbaiki mood dan meningkatkan fungsi kognitif otak.

· Menjaga kesehatan organ hati dan jantung.

· Mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson pada orang dengan usia lanjut.

· Mengurangi risiko penyakit diabetes tipe 2.

· Sebagai antioksidan sehingga mencegah terbentuknya kanker.

· Membantu menurunkan berat badan.

· Membantu menyehatkan mental dengan melawan stress dan depresi.

Dengan manfaat yang menjanjikan, maka sangat disayangkan jika kita melewatkan pagi hari tanpa secangkir kopi. Coba variasi dan cara untuk membuat rutinitas minum kopi menjadi lebih nikmat dan seru. Salah satunya ditambahkan krimer nabati untuk menambah rasa creamy dan memberikan aroma khas susu yang nikmat.

Foto: Dok. FiberCreme

Dalam perkembangannya, krimer nabati sering dianggap pembawa dampak negatif pada tubuh karena kandungan gulanya yang cukup tinggi, jadi bila dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dapat menimbulkan risiko peningkatan kadar gula dalam darah dan berpotensi menyebabkan diabetes.

Berawal dari kepedulian akan kondisi tersebut, PT Lautan Natural Krimerindo berinovasi menciptakan produk alternatif krimer nabati, FiberCreme, untuk menjawab kebutuhan konsumen akan teman kopi yang lebih sehat.

Apa yang membedakan FiberCreme dari krimer nabati pada umumnya?

FiberCreme adalah krimer multifungsi rendah gula dan tinggi serat, terbuat dengan bahan utamanya oligosakarida yang merupakan serat pangan yang berperan dalam menjaga kesehatan pencernaan menyeimbangkan komposisi bakteri baik di dalam usus besar. FiberCreme dapat membantu penikmat kopi memenuhi kebutuhan asupan serat harian.

FiberCreme juga memiliki kandungan lemak nabati sebagai agen utama yang berkontribusi memberikan sensasi rasa gurih dan creamy. Rasa ini berasal dari minyak kelapa terhidrogenasi, bebas dari lemak trans dan kolesterol, sehingga tidak berpotensi meningkatkan kadar kolesterol maupun menyebabkan penyakit yang disebabkan kolesterol bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.

FiberCreme Foto: Dok. FiberCreme

Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan, FiberCreme terbukti dapat menurunkan kadar total kolesterol, trigliserida, serta LDL (jenis lemak jahat) pada hewan percobaan yang diberi asupan makanan mengandung FiberCreme.

FiberCreme mengandung gula yang sangat rendah, yaitu di bawah 5% dari keseluruhan produk. Dengan kadar gula yang rendah serta index glikemik yang juga tergolong rendah (sebesar 51), konsumsi FiberCreme dapat memperlambat respons glukosa sehingga tidak menyebabkan peningkatan gula darah secara drastis.

FiberCreme juga bebas kandungan laktosa, gula yang secara alamiah berasal dari susu sapi. Bagi orang yang intoleransi laktosa atau tidak dapat mencerna laktosa, mengonsumsi susu sapi dapat menyebabkan gangguan pencernaan yang cukup serius. FiberCreme dapat menjadi alternatif terbaik pengganti susu sebagai campuran kopi dengan tetap menjaga kelezatan kopi yang dihasilkan.

(ads/ads)




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *