Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Reaksi Perempuan Non Muslim Setelah Pakai Hijab, Cantik Banget

  • Share
Perempuan non muslim pakai hijab

VIVA – Hijab merupakan penutup aurat seorang Muslim. Dalam Islam, bagi mereka perempuan yang sudah memasuki masa baligh diperintahkan untuk mengenakan hijab alias penutup aurat. Rasulullah SAW mewajibkan bagi seorang perempuan muslimah untuk menutup auratnya dan tidak mengumbar-umbar kemolekan tubuhnya di depan orang lain yang bukan muhrimnya.

Islam mengajarkan semua perempuan muslim untuk tidak mengumbar lekuk tubuhnya kepada siapapun, kecuali keluarga kandung dan suaminya.  Oleh karena itu, setiap perempuan muslim diharapkan bisa mengikuti segala ketentuan syariah Islam dalam menjaga penampilannya. Salah satunya dengan menggunakan hijab di segala aktivitasnya.

Selain agar terhindar dari hal-hal tidak baik, penggunaan hijab juga membuat perempuan jauh lebih dihargai dan dihormati oleh seorang laki-laki.  Tidak hanya itu, setiap perempuan yang mengenakan hijab pasti kecantikannya akan semakin bertambah. Mereka akan terlihat jauh lebih angguh, elegan dan rapi saat memakai makhota tersebut.

Terlebih tren penggunaan hijab saat ini, sudah tidak sama seperti pada zaman dulu. Sekarang, dengan hijab seseorang bisa tambil lebih praktis, trendi dan fashionable. Penggunaan hijab ternyata tidak hanya dipakai sepenuhnya oleh perempuan muslim saja. Perempuan yang non muslim juga banyak yang penasaran ingin mencoba mengenakan pakaian tertutup orang muslim.

Mereka juga sering mengenakan hijab sebagai stylenya mereka sehari-hari. Lantas, bagaimana potret dan reaksi perempuan non muslim saat pakai hijab? Baru-baru ini viral video di media sosial yang memperlihatkan kecantikan seorang perempuan non muslim dengan menggunakan pakaian ketat yang bikin mata para laki-laki melalang buana.

Perempuan non muslim itu terlihat sangat cantik dengan baju merah dan rambut terurai. Ditambah senyuman manis dilemparnya sesekali berbicara dengan lawannya. 

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *