Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Ramaikan BNI Investime Week Hari ke-4 dan Raih Hadiahnya!

  • Share
Ramaikan BNI Investime Week Hari ke-4 dan Raih Hadiahnya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Kamis (8/4/2021) menjadi gelaran BNI Investime Week hari ke-4 dengan beragam tema menarik di setiap programnya mulai dari Squawk Box hingga Investime sore nanti.

Program pertama yaitu Squawk Box dengan tema “Strategi Investasi BNI Life di Tengah Pandemi” akan ditayangkan pada pukul 9.15 sampai 9.45 WIB. Tema yang berhubungan dengan investasi akan selalu menarik banyak minat seperti yang sebelumnya.

Kemudian pada program Profit akan ada dua tema yang dibahas. Pertama pada pukul 10.30 sampai 11.00 WIB yaitu “Aman Bertransaksi di Era Digitalisasi”. Tema kedua adalah “Bisnis Internasional di 1 Tahun Pandemi” pada pukul 11.00 sampai 11.30 WIB.


Program selanjutnya yaitu Power Lunch akan jauh lebih menarik. Melalui VIP Forum bertajuk “Membongkar Ekspansi Bank Digital dan Neo Bank di Indonesia” akan mencoba memberikan jawaban masyarakat dan nasabah atas kehadiran layanan yang bersifat tech savvy.

Diskusi virtual VIP Forum ini akan dimulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB Dalam diskusi yang berdurasi dua jam ini, CNBC Indonesia menghadirkan Heru Kristiyana, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akan membedah layanan bank digital dan Neo bank dari sisi regulasi dan dukungan regulator akan layanan ini.

Selanjutnya adalah Direktur Bank Jago Karim Siregar dan Direktur Utama Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja yang akan buka-bukaan soal Neo bank dan layanan yang akan mereka berikan kepada nasabah.

Lalu, ada Direktur Utama Bukopin Rivan Putranto, Direktur Teknologi Informasi Bank Negara Indonesia (BNI) YB. Harianto yang akan memaparkan layanan digital bank yang mereka hadirkan sebagai respons untuk merespons kebutuhan nasabah dan bersaing dengan Neo Bank.

Berikutnya pada program Closing Bell pukul 15.15 sampai 15.45 WIB dengan tema “Finding Opportunities in Market Volatility”. Terakhir sebagai penutup hari ke-4, akan ada tema yang menarik seputar KPR. Setelah Closing Bell, akan ada Program Investime pukul 18.15 sampai 18.45 yang akan mengulas “Ngajuin KPR Online, Gimana Sih Caranya?”.

BNI Investime Week merupakan all in one program yang tersaji seminggu penuh di CNBC Indonesia TV maupun www.cnbcindonesia.com. BNI Investime Week berlangsung selama 5-11 April 2021.

Selain menyajikan informasi yang menarik, pembaca dan pemirsa CNBC Indonesia bisa langsung berinteraksi melalui QR Code dalam semua program eksklusif yang ditayangkan CNBC Indonesia TV.

Tak hanya mendapatkan informasi menarik, pembaca dan pemirsa setia CNBC juga bisa mengantongi hadiah jutaan rupiah. Hadiah tersebut diantaranya BNI Simponi dengan cara Scan QR Code pada layar dan menangkan uang tunai Rp 500 ribu rupiah untuk 5 orang pemenang yang berlaku selama periode 5-11 April.

Kemudian BNI Mobile Banking dengan cara scan QR Code pada layar. Download Aplikasi BNI Mobile Banking dan menangkan uang tunai senilai Rp 500,000 untuk 10 orang pemenang setiap harinya mulai tanggal 5-9 April 2021. Dapatkan juga Grand Prize uang tunai senilai Rp 1,000,000 untuk 7 orang pemenang dan BNI Tap Cash Rp 500,000 untuk 10 pemenang yang akan dipilih di akhir pekan BNI Investime Week. Periode 5-11 April 2021.

Selanjutnya adalah BNI Griya dengan cara scan QR code dan menangkan Tap Cash BNI senilai Rp 500,000 untuk 10 orang pemenang, periode 5-11 April.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, saksikan terus BNI Investime Week di CNBC Indonesia Televisi dan livestreaming di CNBCIndonesia.com.

(yun/yun)


Sumber CNBC

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *