Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Praktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong Kresek

  • Share
Praktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong Kresek


Jakarta

Banyak cara unik yang jarang diketahui orang-orang. Salah satunya cara menuangkan saus botolan yang hampir habis dengan kantong kresek seperti ini.

Aksi kocak netizen di dunia maya sering kali terjadi. Bukan hanya bahasa-bahasa kocak yang terlontar, tidak jarang berbagai video yang lucu hasil inovasi pengguna media sosial seringkali diunggah.

Beberapa bahkan membagikan cara-cara unik untuk melakukan sesuatu hal agar lebih mudah. Biasa dikenal dengan istilah ‘life hack’, tips-tips unik di media sosial ini bahkan datang dari hal yang tidak pernah terpikirkan.

Salah satunya video viral di TikTok yang menunjukkan cara menuangkan saus botolan yang hampir habis. Jika biasanya banyak orang yang memukul-mukul bagian tutup saus secara terbalik, kali ini caranya cukup unik dan berbeda.

Baca juga: Wanita Ini Bagikan Tips Kocak Cara Makan Anti Virus Corona

Praktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong Kresek Foto: TIkTok/kimuuseken

Melansir akun TikTok @kimuuseken (20/7), seorang pengguna TikTok membagikan cara unik untuk menuangkan saus yang hampir habis. Ia menunjukkan sebotol saus yang hampir habis bahkan isinya hanya ada di bagian dasarnya.

“Gue nggak tau lu pada tau nggak cara nurunin saus dari botol yang udah gini, kan susah,” kata @kimuuseken sambil memperlihatkan sisa saus yang sulit turun.

Berbagai cara mulai dari mengocok botol saus sekuat tenaga hingga memiringkan botol saus juga dipraktikkan dan menunjukkan hasilnya yang masih belum bisa menurunkan sisa isi dari botol saus tersebut. Ternyata ia punya cara yang menurutnya ampuh menurunkan sisa saus dalam botol dengan cepat.

“Nih sebenernya gini caranya nih,” kata @kimuuseken.

Praktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong KresekPraktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong Kresek Foto: TIkTok/kimuuseken

Kemudian ia menyiapkan sebuah kantong plastik berwarna putih dan mengatakan bahwa dengan kantong plastik, sisa saus akan lebih mudah turun. Ia juga langsung mempraktikan cara menurunkan sisa saus dengan kantong plastik tersebut.

“Lu cuma butuh kantong kresek aja sih. Terus dimasukin sausnya, puter-puter,” kata @kimuuseken.

Dalam video tersebut ia memperagakan cara memutar saus yang sudah dimasukkan ke dalam plastik. Tidak butuh waktu lama ia mengeluarkan botol saus dengan sisa isian sudah berada di bagian tutup sausnya.

Praktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong KresekPraktis! Ini Cara Tuang Sisa Saus Botolan Pakai Kantong Kresek Foto: TIkTok/kimuuseken

Dikonfirmasi oleh detikcom (22/7) video menurunkan sisa saus dengan mudah ini bahkan telah disaksikan lebih dari 2,4 juta pengguna TikTok. Pada kolom komentar banyak sekali pengguna TikTok yang berterima kasih dengan tips yang diberikan oleh Kimu.

“Sangat membantu dalam kehidupan kemiskinanku,” tulis akun @fatur_fadillah.

“Bagus sekali, memanfaatkan gravitasi dalam realita kemiskinan,” tulis akun @nawayoga.

Baca juga: Kocak! Pria Ini Bikin Tutorial Masak Mirip Beauty Vlogger di TikTok

Simak Video “Masak Masak: Resep Kepiting Rica Saus Padang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *