Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll

  • Share
Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll



Surabaya

Kuliner Surabaya identik dengan penyetan. Di rumah makan ini, aneka penyetan enak tersedia 24 jam. Sambalnya juga bisa pilih dari 3 level kepedasan berbeda. Cobain yuk!

Menyebut kuliner khas Surabaya tak bisa meninggalkan penyetan. Aneka lauk seperti ayam, ikan lele, hingga tahu tempe digoreng garing lalu disajikan bersama lalapan dan sambal yang pedasnya nendang!

Ada banyak tempat menikmati penyetan enak di Surabaya. Salah satu yang banyak direkomendasikan adalah Penyetan Bang Ali. Bersama rombongan tim Hyundai Ioniq Electric Car, kami pun menyempatkan diri untuk datang ke Penyetan Bang Ali saat sedang di Surabaya.

Tempat makan penyetan ini berada di dua lokasi. Lokasi pertama atau pusatnya di Jalan Raya Kupang Indah yang menempati warung tenda kaki lima. Tempat ini tidak beroperasi 24 jam. Berbeda dengan Penyetan Bang Ali di Jalan Simpang Darmo Permai Utara No.22 yang buka 24 jam.

Penyetan Bang Ali di Simpang Darmo juga bentuknya berupa rumah makan sehingga lebih nyaman untuk disambangi bersama rombongan. Daya tampung pengunjungnya pun jauh lebih banyak.

Lebih dari 10 pilihan lauk penyet

Penyetan Bang Ali: Huahh! Penyetan Surabaya dengan 3 Level Sambal Puedes Poll Foto: detikfood

Menyambangi Penyetan Bang Ali di Simpang Darmo, kami langsung disambut ragam lauk penyetan di bagian depan. Area lauk ini jadi satu dengan tempat menggoreng.

Ada lebih dari 10 pilihan lauk penyet. Mulai dari tahu tempe, ayam, ceker ayam, ati ampela, ikan lele, ikan mujair, ikan pari asap, bebek, bakso, hingga beragam sate seperti udang dan usus ayam.

Semua lauk di sini sudah dibumbui dan tinggal digoreng sebentar setelah ada yang memesan. Pengunjung bebas mengambil sendiri lauk yang tersedia.

Baca Juga: Asli Indonesia! Ada Penyetan Surabaya hingga Rica Manado yang Pedas Mantap





Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *