Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Pemprov DKI Siapkan 1.000 Kuota Vaksin di Akhir Pekan, Silakan Daftar : Okezone Megapolitan

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 16 338 2441794 pemprov-dki-siapkan-1-000-kuota-vaksin-di-akhir-pekan-silakan-daftar-zv7gNGYNyJ.jpg

JAKARTA – Upaya membebaskan Ibu Kota dari pandemi Covid-19 terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Melalui serangkaian vaksin, DKI mengajak warganya untuk melakukan vaksin di akhir pekan.

Hal itu diungkapkan Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagramnya, @dkijakarta, Jumat (16/7/2021) siang tadi. Dalam postingan itu, Pemprov mengingatkan masyarakat untuk mendatangi kantong-kantong vaksin.

“Yuk, #vaksindulu dan ikuti program #SerbuanVaksinasi di Jakarta! Program vaksinasi massal ini akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 17-18 Juli 2021. Simak melalui infografik berikut untuk tahu lokasi vaksinasi yang tersedia, ya,” katanya dalam caption.

Baca Juga:  Bikin Terharu! Ketika Anies Berbagi Cerita Pilu tentang Bahaya Covid-19

Dalam postingan itu, Pemprov DKI menyebutkan lebih dari 1.000 kuota vaksinasi disiapkan oleh pihaknya untuk mengatasi pandemi Covid-19. Karenanya, ia mengajak untuk mendaftarkan diri melalui apalikasi Jaki.

“Yuk, segera daftar vaksinasi melalui JAKI dan cek kuota yang tersedia melalui http://qrco.de/kuotavaksinjaki,” tambahnya.

Diketahui, pelaksanaan vaksin di DKI sendiri dilakukan untuk masyarakat umum. Mereka yang tak berdomisili di Jakarta tak perlu ragu datang.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Bertambah 54.000, Ini Rinciannya di 34 Provinsi

Tercatat ada lima tempat yang rencananya akan dilakukan penyuntikan vaksin, yakni SD Kristofors Kalideres, GOR Ciracas, Sekolah Noterdam Kembangan, Terminal Pulo Gebang, dan kawasan Kapuk Cengkareng.

(Ari.-)

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *