Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Pemain Everton Kena Kasus Seks di Bawah Umur, Nama Sigurdsson Menyeruak

  • Share
Pemain Everton Kena Kasus Seks di Bawah Umur, Nama Sigurdsson Menyeruak

Suara.com – Everton telah mengonfirmasi bahwa satu penggawa tim utama mereka telah diskors setelah diduga terjerat kasus seks di bawah umur.

The Toffees –julukan Everton– begitupun media-media Inggris, tidak mengungkapkan siapa sosok pemain yang kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Atas dasar hukum, media-media di Inggris cuma menggambarkan pemain tersebut berdasarkan usia, status perkawinan, dan tim nasional yang dibela.

Kini, sosok pemain yang disebut-sebut itu mulai terungkap. Media asal Islandia, seperti Mbl.is hingga Icelandmonitor, menyebut dengan gamblang bahwa sang pemain adalah Gylfi Sigurdsson.

Baca Juga:
Belum Puas Dapatkan Sancho, MU Kini Incar Dominic Calvert-Lewin

Sigurdsson adalah gelandang serang Everton yang berasal dari Islandia. Pemain 31 tahun itu sejatinya sudah memiliki istri bernama Alexandra Ívarsdóttir.

Everton sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa sang pemain sudah diskors. Klub mendukung segala upaya penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang.

“Everton dapat mengonfirmasi telah menangguhkan pemain Tim Utama sambil menunggu penyelidikan polisi,” demikian pernyataan resmi Everton.

“Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini.”

Everton telah memulai kampanye pra-musim mereka di bawah arahan pelatih baru Rafael Benitez.

Baca Juga:
Everton Resmi Tunjuk Pelatih Baru, Eks Liverpool Rafael Benitez

Mantan bos Liverpool itu tidak mendapat sambutan hangat suporter saat pertama kali diumumkan sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *