Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Pamer Pistol, Bos Restock Sang Koboi Tersangka di 2 Kasus

  • Share
Ini Profil Restock, Perusahaan Milik Koboi Fortuner Nyasar

Jakarta, CNBC Indonesia – Muhammad Farid Andika alias MFA telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penodongan airsoft gun di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tak hanya masalah aksi ‘koboi’, tersangka juga disidik polisi masalah insiden tabrak pemotor di lokasi tersebut.

“Iya itu juga kita selidiki sambil berjalan penyidikan kasus airsoft gun di Ditkrimum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Sabtu (3/4/2021), dikutip dari Detikcom.

Diketahui, CEO startup Restock tersebut sebelumnya bikin heboh karena aksi ‘koboi’ di Jalan Sugiono, Duren Sawit, Jaktim pada Jumat (2/4/2021) dini hari. Farid Andika saat itu mengemudikan mobil Fortuner bernopol B-1673-SJV melintas di perempatan dengan kondisi sedang lampu merah.


“Kemudian sempat menyenggol sepeda motor yang dikendarai seorang wanita. Yang terjadi setelah itu yang bersangkutan dari dalam mobil marah-marah dan keluarkan senjata api,” lanjut Yusri.

Kejadian viral ini membuat Polda Metro Jaya bergerak dan membentuk tim. Tim Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penelusuran ke alamat kendaraan, sementara tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mencari pelaku.

Petugas kemudian menyita kendaraan yang dikendarai Muhammad Farid Andika saat itu dan menyita senjata airsoft gun yang digunakan untuk menodong warga.

Pasca insiden tersebut, tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda metro Jaya juga menangkap Muhammad Farid Andika di parkiran mal di Senayan, Jakarta Selatan.

Selengkapnya simak halaman berikut ini >>>>>>>>>>>>

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)


Sumber CNBC

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *