Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Oishii! Ini Mask Pan, Masker dari Roti Melon yang Bisa Dimakan

  • Share
Oishii! Ini Mask Pan, Masker dari Roti Melon yang Bisa Dimakan


Jakarta

Masker wajah fungsinya tak hanya untuk kesehatan semata, tapi sebagai aksesoris. Kini hadir masker unik di Jepang yang bisa dimakan terbuat dari roti melon.

Bosan dengan masker wajah yang itu-itu saja? Kini hadir masker wajah yang bisa langsung dimakan, dan cocok untuk para foodies saat beraktivitas di luar. Diklaim sebagai masker pertama yang bisa dimakan di dunia, masker wajah ini bentuknya lebih mirip seperti roti melon yang bulat.

Dilansir dari SoraNews24 (10/06), desain masker ini disebut dengan nama ‘Mask Pan’. Terinspirasi dari roti melon khas Jepang, yaitu melon pan dengan aroma harum roti yang sama persis seperti aslinya.

Oishii! Ini Mask Pan, Masker dari Roti Melon yang Bisa Dimakan Foto: PR Times/SoraNews

Baca Juga: Kreatif! Masker Pegawai Resto Ini Dibuat Mirip Wajah Pemakainya

Masker ini dibuat khusus oleh Goku no Kimochi The Labo. Salon kecantikan terkenal di Jepang yang memilii cabang di New York. Awalnya masker roti melon ini dikembangkan, setelah beberapa pelajar dari Fukuoka dan Okinawa bermimpi ingin mencium aroma roti melon setiap waktu.

Meski bentuknya lucu, karena bulat dengan tekstur roti kenyal. Tapi produk masker ini sudah teruji untuk menangkal virus, dari hasil lab yang dijalankan Unitika Garmentec Research Institute.

Hasil dari penelitian lab ini, mereka menemukan bahwa masker roti melon ini bisa memberikan perlindungan yang setara untuk menangkal virus dan bakteri. Mirip seperti masker wajah pada umumnya.

Oishii! Ini Mask Pan, Masker dari Roti Melon yang Bisa DimakanOishii! Ini Mask Pan, Masker dari Roti Melon yang Bisa Dimakan Foto: PR Times/SoraNews

Bagian masker roti yang lebar menutupi seluruh area mulut dan hidung. Uniknya lagi masker ini aman untuk dikonsumsi orang-orang. Sehingga masker ini disebut sebagai masker paling unik dan menyenangkan di dunia, terutama untuk para penggemar roti dan makanan.

Masker ini rencananya akan dijual pada tanggal 10 Juni 2021 ini. Untuk sekarang hanya tersedia di Jepang saja, harganya juga masih terjangkau. Satu kemasan masker roti ini berisi lima buah masker, dengan harga 1,800 yen (Rp 234.000).

Baca Juga: Pakai Masker Ini Bisa Santai Makan dan Minum Tanpa Repot

Simak Video “Ahli Ingatkan Jangan Asal Bikin DIY Masker Organik!
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *