Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Niat Ambil Pesanan, Ojek Online Ini Dapat Hal yang Tak Terduga

  • Share
Ojek online

VIVA – Semenjak hadirnya transportasi online, ternyata banyak yang memberikan respon positif sebagai transportasi paling nyaman dan enggak bikin ribet. Ya, apalagi kalau bukan ojek online yang begitu diminati oleh masyarakat untuk transportasi sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan biaya tarif yang diberikannya tidaklah sama dengan tarif ojek pengkolan.

0jek online kini menjadi transportasi paling disukai semua kalangan, khususnya milenial.  Saat ini, masyarakat lebih banyak menggunakan jasa transportasi online. Dengan kemudahan yang ditawarkan ojek online, tak heran jika banyak customer atau penumpang merasa nyaman dengan kehadirannya moda transportasi satu ini.

Tak hanya sekadar ingin di antar ke tempat tujuan, tapi ojek online juga memanjakan kita dengan adanya layanan jasa “antar pesan makanan”.  Mereka yang pergi memesan serta mengambil pesanan kita dan mengantarnya hingga selamat sampai tujuan.

Mereka bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaannya dengan sebaik mungkin. Mau seperti apapun kondisi jalan saat itu, mereka tetap mengantarkan pesanan kita. Cukup memesan dari rumah, kita langsung bisa menikmati lezatnya makanan yang kita pesan melalui aplikasi ojek online.

Tapi tidak dengan ojek online, mereka harus melewati berbagai kondisi yang ada agar bisa mengambil dan mengantar pesanan dengan baik. Seperti baru-baru ini viral sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun @makrumpita  pada 12 Juli 2021.

Di video tersebut menunjukkan momen mengharukan seorang sopir ojek online yang mendapatkan hal tak terduga dari pemilik/pelayan restoran. Momen mengharukan itu pun berhasil mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral di media sosial.

Dengan jas hujan yang dipakainya karena kondisi sedang hujan deras, ojek online pun tetap mengambil pesanannya. Terlihat pada video tersebut seorang ojek online hendak mengambil pesenan di sebuah restoran. 

Pada video tersebut, sopir ojek online mengambil pesanan makanannya di kasir. Setelah pesanan diambil, sopir ojek online pun bergegas pergi. Baru jalan sedikit, sopir ojek online pun langsung dipanggil kembali oleh pihak kasir restoran.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *