Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen

  • Share
Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen


Jakarta

Netizen kembali dihebohkan dengan penjual makanan berparas tampan. Kali ini penjual alpukat kocok berwajah tampan yang sukses bikin netizen baper.

Penjual makanan dan minuman yang berpenampilan menarik selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Misalnya penjual makanan yang viral karena memiliki paras yang cantik ataupun tampan.

Seperti yang baru-baru ini ramai di TikTok, seorang pemuda tampan yang mencari nafkah dengan berjualan alpukat kocok. Kisahnya menjadi viral usai sering membagikan momen berjualan lewat TikTok @nadril_fadhli.

Baca Juga: Penjual Siomay hingga Pecel Lele, Ini 5 Penjual Makanan Berwajah Ganteng

Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen Foto: TikTok @nadril_fadhli

Ternyata ia tak hanya alpukat kocok saja yang ditawarkan, tetapi juga ada jambu kristal. Dalam videoTikToknya, ia sering memperlihatkan kesibukannya ketika berjualan.

Mulai dari mengupas kulit jambu, meracik alpukat kocok hingga melayani pembeli yang antre. Berbagai pujian pun memenuhi kolom komentar video TikToknya.

“Setiap hari jajan ke situ kayaknya. Abangnya cakep begitu tolong mak,” tulis netizen.

Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji NetizenMuda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen Foto: TikTok @nadril_fadhli

“Kalau yang jualan ganteng kayak gini mah auto beli tiap hari,” tulisnetizenlainya.

Penjual alpukat kocok sekaligus jambu kristal tersebut dikenal bernama Nadril Fadhli yang berasal dari Tangerang. Kepada detikcom (19/07) Fahdli mengatakan gerainya tersebut berlokasi di Parungpanjang, Bogor.

Lebih lanjut, pemuda berusia 25 tersebut menceritakan bahwa usaha alpukat kocok dan jambu kristalnya itu masih terbilang baru. Yakni baru berjalan selama 6 bulan.

Muda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji NetizenMuda dan Tampan, Penjual Alpukat Kocok ini Viral Dipuji Netizen Foto: TikTok @nadril_fadhli

“Awal buka bulan Februari kalau gak salah berarti baru jalan 6 bulan ini untuk jambu kristal,” ujar Fadhil.

Menanggapi komentar netizen yang banyak memuji ketampanannya, Fadhil menjadikan pujian tersebut sebagai motivasi. Menurutnya, itu bisa membuat dirinya semangat berjualan.

“Itu sih jadi motivasi buat semakin semangat jualan. Jadi nilai plus juga kayak bonus lah,” ujar Fadhli.

Bukan karena ketampanannya saja, tak sedikit juga netizen yang memuji Fadhil karena masih muda tetapi tak gengsi untuk memulai usaha. Fadhil sendiri juga mengaku tak gengsi untuk berjualan.

@nadril_fadhli

Sekecil apapun usaha lu , tetep lu bosnya 🧜🏻‍♂️

♬ original sound – @ p a n g e r a n 🤴 – Tik Toker

“Sekecil apapun usaha lu, tetap lu bosnya,” tulisnya dalam caption video TikToknya.

Baca Juga: Jual Asinan hingga Siomay, Ini Potret 5 Penjual Makanan Tampan yang Viral

Simak Video “Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *