Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Man United Fokus Bidik Raphael Varane, Baru yang Lain

  • Share
MU Semakin Dekat Dapatkan Raphael Varane dari Madrid

Suara.com – Manchester United dikabarkan tengah mengerahkan fokus untuk memboyong bek tengah Real Madrid Raphael Varane ke Old Trafford. Setelah rampung, Setan Merah baru akan membidik target lainnya.

Manchester United dalam posisi kemungkinan besar bisa menggaet Varane setelah sudah menyepakati syarat-syarat pribadi dengan agen pemain asal Prancis itu.

Begitu kesepakatan dicapai, MU akan mulai merundingkan harga transfer dengan Madrid, namun sepertinya dana yang dianggarkan United tak akan banyak mengingat sudah mengeluarkan 72,9 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Media massa Spanyol menyebutkan Madrid menginginkan harga 50 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu, namun MU menilai harga ini kemahalan dan untuk itu kedua klub berusaha mencari kompromi.

Baca Juga:
Kieran Trippier Diburu Manchester United, Atletico Madrid Rancang Beberapa Skenario

Mengingat anggaran yang terbatas, United akan lebih dulu menyelesaikan negosiasi transfer Varane yang menjadi incaran utama Solskjaer sebelum memutuskan apakah mereka akan memburu target-target lain.

United juga meminati bek kanan Kieran Trippier tetapi transfer hanya terjadi jika Atletico Madrid mau menurunkan harga klausul jualnya 40 juta Euro.

Tetapi sejumlah sumber memberi tahu ESPN bahwa yang lebih diprioritaskan MU saat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan bek kanan baru.

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga juga dibidik United namun sepertinya pemain berusia 18 tahun itu akan pindah ke Spanyol atau Paris Saint-Germain.

United saat ini tengah bersiap menghadapi pramusim dengan berlatih di Pennyhill Park Hotel di Surrey yang dijadikan sebagai pusat pelatihan menjelang laga persahabatan melawan Queens Park Ranger, Sabtu pekan ini, demikian dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Dipuji Sir Alex, Jadon Sancho Diyakini Bikin Lini Serang MU Makin Ngeri

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *