Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Link Live Streaming Final Bulutangkis Tunggal Putri Olimpiade Tokyo

  • Share
Link Live Streaming Final Bulutangkis Tunggal Putri Olimpiade Tokyo

Suara.com – Sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki partai final. Berikut link live streaming final bulutangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo, Minggu (1/8/2021).

Final bulutangkis sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan wakil China, Chen Yu Fei dengan Tai Tzu Ying (China Taipei) yang kini menduduki peringkat satu dunia.

Merujuk statistik, Tai Tzu Ying sedikit diunggulkan untuk menggondol medali emas Olimpiade Tokyo. Dalam 18 pertemuan terakhir, sang unggulan pertama menang 15 kali dari Chen Yu Fei.

Pada pertemuan terakhir di final All England 2020, Tai Tzu Ying berhasil mengalahkan Chen Yu Fei yang saat itu menduduki ranking satu dunia, dengan skor 21-19, 21-15.

Baca Juga:
Fakta Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo, Impresif di Awal hingga Gagal ke Final

Tai Tzu Ying lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Pusarla V. Sindhu dari India. Sementara Chen Yu Fei lolos ke partai puncak setelah mengalahkan kompatriotnya, He Bing Jiao.

Baik Tai Tzu Ying maupun Chen Yu Fei sama-sama belum pernah merengkuh medali emas di Olimpiade. Tokyo 2020 adalah edisi Olimpiade perdana yang mereka mainkan.

Berikut jadwal final bulutangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo, Minggu (1/8/2021):

Laga: Tai Tzu Ying (China Taipei) vs Chen Yu Fei (China)

Fase: Final tunggal putri

Baca Juga:
PB PASI Tatap Kejurdan dan Asian Games 2022 pasca Olimpiade Tokyo

Venue: Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *