Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Ledek Temannya yang Kena Covid-19, Pria Ini Dapat Hal Tak Diduga

  • Share
Ilustrasi pandemi COVID-19.

VIVA – Melonjaknya kasus Covid-19 sudah bukan hal yang asing lagi di ibukota Jakarta. Setiap harinya ada saja yang positif terpapar virus mematikan ini. Virus Covid-19 tidak memandang bulu untuk memilih target selanjutnya. Siapa saja bisa menjadi sasarannya, mulai dari orangtua hingga bayi sekalipun.

Bahkan tak jarang, orang-orang tedekat yang kita cintai juga ikut terpapar oleh virus Covid-19. Ketika ada orang terdekat yang terpapar virus mematikan ini, tentu sebagai orang yang mengenalnya akan ikut sedih dan prihatin akan musibah yang sedang dialaminya.

Tidak hanya itu, kita juga layak untuk memberikan rasa simpati dan empati pada mereka yang positif virus Covid-19. Hal tersebut lantaran, mereka harus berjuang sendiri di ruang isolasi, baik itu di rumah maupun di rumah sakit selama masa isolasi mandiri. 

Bukannya justru menjauhi mereka yang terjangkit virus Covid-19, kita sebagai orang yang mengenalnya justru harus memberikan dukungan dan perhatian kepada mereka. Karena, orang-orang yang terinfeksi virus ini yang dibutuhkan hanyalah sebuah dukungan dari orang-orang terdekatnya. 

                                                                                                                                                                                                               

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *