Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Jelang HUT RI, Jokowi dan Ma’ruf Amin Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan : Okezone Nasional

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 08 01 337 2449260 jelang-hut-ri-jokowi-dan-ma-ruf-amin-gelar-zikir-dan-doa-kebangsaan-CE9xuNI4bR.jpg

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara zikir dan doa kebangsaan secara virtual pada Minggu (1/8/2021). Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang genap berusia 76 tahun pada 17 Agustus nanti.

Acara ini disiarkan secara langsung oleh lewat akun Youtube Sekretariat Presiden sekitar pukul 19.30 WIB. Acara ini mengangkat tema “Bersyukur atas kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar untuk mewujudkan Indonesia maju”.

Acara ini juga turut dihadiri oleh wakil presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di lokasi yang berbeda. Keduanya tampak khusyu mengikuti acara tersebut.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dari Qori Internasional Kuwait tahun 2019 yaitu Qodar Rasmadi Rasyid.

Baca Juga : Jokowi Ingin Pengusaha Cilik Tahan Banting di Tengah Pandemi

Selain Presiden dan Wakil Presiden, terlihat juga sejumlah tokoh lintas agama yang turut mengikuti acara dzikir dan doa kebangsaan ini. Hingga berita ini ditulis, acara tersebut masih berlangsung.

(erh)

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *