Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Jahe Tercatat dalam Al-Quran dan Wanita Beli Durian Dikira PSK

  • Share
Jahe Tercatat dalam Al-Quran dan Wanita Beli Durian Dikira PSK



Jakarta

Jahe bukan hanya sekedar bumbu masak, rimpang ini kaya khasiat dan bahkan tercatat dalam Al-Quran. Pesanan steak mahal ukurannya kecil dan wanita yang beli durian tapi dikira PSK.

Jahe jadi salah satu rempah yang paling diburu selama pandemi Corona. Selain enak, jahe juga memiliki khasiat untuk memperkuat sistem imun. Jahe bahkan tercatat dalam Al-Quran sebagai bahan campuran minuman di surga.

Kemudian ada kabar dari netizen yang curhat beli steak mahal namun yang datang ukurannya super kecil. Saking kecilnya, olahan daging panggang ini bahkan hanya seukuran saus sachet. Padahal harganya tidaklah murah.

Dan terakhir ada wanita yang hendak membeli durian di toko online namun penjualnya justru salah sangka. Pembeli durian ini justru disangka sedang menawarkan jasa prostitusi. Gagal makan durian, wanita ini malah kesal dan berujung curhat di media sosial.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menarik perhatian pembaca (15/7).

1. Jahe tercatat dalam Al-Quran sebagai minuman di surga

Bisa Cegah COVID-19, Jahe Tertulis dalam Al-Qur’an sebagai Bahan Minuman Surga Foto: iStock

Khasiat jahe memang sudah tak diragukan lagi. Rimpang dengan aroma dan rasa khas menyegarkan ini sudah lama dijadikan obat herbal. Bahkan saat pandemi Corona, popularitas jahe melonjak pesat.

Jahe yang biasa jadi campuran bumbu masak hingga minuman ini ternyata juga tercatat dalam Al-Quran. Disebutkan dalam surah Al- Insan ayat 17, jahe dijadikan campuran minuman di surga.

Bukan tumbuhan sembarangan, jahe dikenal memiliki kandungan antioksidan yang ampuh mengobati berbagai penyakit. Minum air rebusan jahe dipercaya bisa meredakan flu, melancarkan pernapasan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Baca juga : Perkuat Imun, Jahe Tertulis dalam Al-Qur’an sebagai Bahan Minuman Surga


Simak Video “Menjajal Pepper Rice Pakai Sirloin Steak di Mazeru
[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *