Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Inginkan Bomber Lazio Ini, Arsenal Diminta Siapkan Rp856 Miliar : Okezone Bola

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 17 51 2441995 inginkan-bomber-lazio-ini-arsenal-diminta-siapkan-rp856-miliar-rGvWqaff5Y.jpg

LONDON – Arsenal dikabarkan tengah membidik penyerang andalan Lazio, Joaquin Correa, untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2021. Namun terdapat syarat berat dari Lazio jika Arsenal memang ingin mendapatkan jasa Correa.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang mengalami masalah pada lini depan mereka di musim 2021-2021. Pasalnya performa dua penyerang andalan Arsenal, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazzette jauh dari kata mengesankan.

Padahal performa Aubameyang dan Lacazette bersama Arsenal sempat menarik perhatian dalam beberapa musim terakhir. Bahkan Aubameyang sempat dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris 2018-2019.

Kondisi tersebut memaksa manajemen Arsenal pun coba mencari penyerang berkualitas di jendela transfer musim panas 2021. Correa pun menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Baca Juga: Man United Salip Arsenal dalam Perburuan Bintang Olympique Lyon Ini

Ketertarikan Arsenal pada Correa sendiri memang masuk akal. Pasalnya pemain tim nasional (Timnas) Argentina tersebut memang mampu menunjukkan performa mengesankan dalam balutan seragam Lazio dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pada musim 2020-2021, Correa berhasil menyumbangkan 11 gol serta enam assist dari 38 pertandingan bersama Lazio. Fakta itulah yang mambuat Arsenal semakin tertarik untuk mendaratkan Correa ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, langkah Arsenal untuk bisa mendapatkan jasa Correa diyakini takkan berjalan mudah. Sebab menurut laporan Mirror, Sabtu (17/7/2021), manajemen Lazio mematok mahar yang cukup tinggi bagi para peminat Correa.

Joaquin Correa

Lazio disebut-sebut baru bersedia melepas penyerang berusia 26 tahun tersebut apabila ada yang menawari mereka uang sebesar 50 juta euro atau sekira Rp856 miliar. Nominal tersebut nampaknya sulit dipenuhi oleh Arsenal yang memang tengah berhemat.

Baca Juga: Antisipasi Kepergian Hector Bellerin, Arsenal Incar Bek PSG Ini

Meski begitu, Arsenal nampaknya tidak bakal menyerah begitu saja untuk mewujudkan rencana mereka mendapatkan Correa. Sebab Arsenal disebut-sebut bakal menyertakan salah satu pemain mereka dalam kesepakatan transfer Correa di musim panas ini.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *