Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Ibu Kos Baik Hati! Bagi-Bagi Beras hingga Pizza untuk Anak Kosnya

  • Share
Ibu Kos Baik Hati! Bagi-Bagi Beras hingga Pizza untuk Anak Kosnya


Jakarta

Ibu kos yang satu menjadi idaman netizen karena sering bagikan makanan ke penghuni kos. Mulai dari beras dan mie instan hingga setumpuk pizza.

Anak kos identik dengan kehidupan akhir bulan yang berlaku selama sebulan penuh. Tak jarang, banyak dari mereka harus makan mie instan setiap hari untuk berhemat.

Kebanyakan penghuni indekos, terutama para mahasiswa, masih bergantung pada kiriman uang bulanan dari orang tuanya. Tak jarang uang mereka bahkan sudah habis hanya dalam beberapa hari saja.

Kepedulian pemilik indekos menjadi hal istimewa yang mereka harapkan. Seperti ibu kos satu ini yang menjadi idaman netizen karena kebaikannya.

Dilansir melalui akun Twitter@txtdarikosan beberapa gambar tangkapan layar menunjukkan kedermawanan dan kebaikan sang ibu pemilik indekos. Ia seringkali menyiapkan makanan di dapur dan mengabarkan para penghuni untuk mengambil makanan tersebut.

Baca juga: Idaman! Ibu Kos Ini Selalu Belikan Makanan Gratis untuk Anak Kos

Ibu Kos Baik Hati! Bagi-Bagi Beras hingga Pizza untuk Anak Kosnya Foto: Twitter@txtdarikostan

Sebuah foto dikirimkan yang menunjukkan sekarung beras, sekardus mie instan serta sekeranjang telur lengkap dengan tulisan yang bertanda “untuk umum”. Pemilik indekos tersebut juga mengatakan bahwa siapa saja boleh mengambil makanan tersebut.

“Mbaaak di dapur ada beras, mie instan dan telur, monggo yang mau masak silahkan ambil. Itu untuk umum,” tulis pesan ibu kos tersebut.

Tak hanya itu, pemilik indekos juga seringkali meletakkan sekardus roti di dapur untuk dimakan dan dihabiskan oleh penghuni indekos. Ia bahkan meminta maaf saat lupa memberi tahu para penghuni.

“Mbaaak diatas kompor ada kue, silahkan ambil sendiri-sendiri yaaa. Maaf ibu tadi sore lupa ngasih tau,” tulis pesan ibu kos tersebut.

Ibu Kos Baik Hati! Bagi-Bagi Beras hingga Pizza untuk Anak KosnyaIbu Kos Baik Hati! Bagi-Bagi Beras hingga Pizza untuk Anak Kosnya Foto: Twitter@txtdarikostan

Beras, mie instan, telur dan roti mungkin masih terdengar seperti makanan ringan yang biasa saja. Terlalu baik, bahkan ibu kos ini meletakkan setumpuk pizza untuk seluruh penghuni kost.

“Mbak di dapur ada snack, ambil sendiri-sendiri ya,” tulis pesan ibu kos tersebut.

Tak main-main, pizza yang diletakkan bahkan berjumlah 6 kotak. Tentunya ini akan sangat cukup untuk seluruh penghuni kos bahkan hingga mereka kenyang.

Kebaikan ibu kost ini juga mengundang respon dari netizen pengguna Twitter. Disukai hingga lebih dari 62 ribu pengguna, ibu kos tersebut diakui sebagai ibu kost idaman.

“Ya Allah salah satu cita-cita ku jadi kaya raya bangun kosan dan nganggep anak kosan jadi anak sendiri dengan sediain makanan dan fasilitas yang layak. Doa yang terbaik untuk kesehatan dan kelancaran rezeki kamu dan ibu kos mu ya,” tulis salah satu netizen Twitter pada kolom balasan.

Baca juga: Ratusan Netizen Curhat Soal Makan Hemat Saat Jadi Anak Kos

Simak Video “% Arabica, Kopi Viral dari Kyoto Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *