Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Gofar Hilman Didepak Lawless Burger hingga Es Krim BTS Meal Sisca Kohl

  • Share
Gofar Hilman Didepak Lawless Burger hingga Es Krim BTS Meal Sisca Kohl



Jakarta

Diterpa kasus pelecehan seksual, Gofar Hilman didepak dari Lawless Burger. Ada juga es krim BTS Meal dari Sisca Kohl, hingga spanduk lucu restoran seafood.

Nama Gofar Hilman disorot setelah namanya diduga terseret kasus pelecehan seksual, yang dibagikan seorang wanita di Twitter. Kejadian ini diklaim terjadi pada tahun 2018 silam.

Tentunya Gofar sendiri sudah melakukan klarifikasi atas dugaan ini. Namun buntut panjang dari kasus pelecehan seksual ini, berakhir Gofar didepak dari Lawless Jakarta. Bisnis kuliner burger bar yang ditekuninya selama beberapa tahun terakhir.

Selain kabar Gofar yang didepak. Ada juga kabar heboh dari Sisca Kohl yang sukses bikin ARMY, penggemar BTS pada iri. Sisca dan sang adik memborong banyak BTS Meal, mereka mengolah nugget hingga sausnya menjadi es krim unik warna kuning dan ungu.

Terakhir ada juga kisah unik sekaligus lucu dari pemilik restoran seafood yang ada di Malaysia. Berkat spanduk udang yang dipasangnya, restoran yang tadinya hampir bangkrut, jadi banjir pesanan dan kembali beroperasi.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (10/06).

1. Gofar Hilman Didepak Lawless

Lawless burger bar Foto: Lusiana Mustinda

Gofar Hilman yang diduga melakukan tindak pelecehan seksual pada tahun 2018 silam, harus menerima konsekuensinya. Meski penyiar radio ini sudah membantah dan memberikan klarifikasi resmi dari pihaknya.

Tapi pihak Lawless Jakarta dan Lawless Burgerbar Asia, mengambil sikap tegas. Dengan mengeluarkan Gofar dari tim mereka. Pernyataan ini diunggah langsung di Twitter @lawless_jk (09/06).

“Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta.” pungkas pernyataan tersebut.

Baca Juga: Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Ini 5 Fakta Lawless Burgerbar


Simak Video “Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen
[Gambas:Video 20detik]




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *