Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Gaet Chef Profesional, KH Food Service Bagikan Kreasi Menu Fusion Unik

  • Share
Gaet Chef Profesional, KH Food Service Bagikan Kreasi Menu Fusion Unik


Jakarta

Sebagai upaya mendukung para pelaku usaha kuliner supaya bisa naik kelas, PT Heinz ABC Indonesia yang diwakili divisi Kraft Heinz Food Service menggelar kolaborasi dalam menciptakan kreasi menu yang bisa menjadi inspirasi bagi UMKM kuliner.

Salah satunya dengan Melalui In House Chef, Kraft Heinz Food Service diperkuat oleh jaringan internasional yang telah berpartner dengan jaringan chef profesional dari berbagai negara

Managing Director Kraft Heinz Indonesia & PNG, Steven Debrabandere mengatakan resep menu yang disajikan tidak hanya yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia, melainkan juga ide menu fusion yang baru dan unik yang bisa dilihat pada laman Instagram @KraftHeinzFoodserviceid.

“Kami ingin bisa menjadi partner para Chef dan pelaku bisnis kuliner untuk bisa maju bersama. Karenanya Kraft Heinz Food Service menawarkan kesempatan berkolaborasi dalam bentuk yang sangat beragam, mulai dari kolaborasi menu sampai dengan menyediakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan,” ujar Steven dalam keterangan tertulis, Kamis (15/7/2021).

Menurut Steven, upaya Kraft Heinz Food Service tersebut diharapkan dapat membantu mendorong geliat usaha kuliner sehingga dapat menggerakkan roda perekonomian nasional. Apalagi UMKM terbukti mampu mendorong pertumbuhan ekonomi RI dari yang semula minus 5 persen, perlahan mendekati angka satu persen.

Selain itu, Kraft Heinz Food Service juga menyediakan kreasi – kreasi menu yang didukung oleh beragam saus ABC yang cocok untuk melengkapi hidangan Indonesia dan Asia. Adapun pilihan produknya lengkap, mulai dari kecap manis, kecap asin, minyak wijen, sampai saus sambal dan tomat dengan beragam ukuran. Kraft Heinz Food Service juga dilengkapi dengan Heinz sebagai merek yang sudah terkenal di dunia, untuk kreasi masakan Western (Barat) dan Internasional.

Tidak hanya itu saja, dia menyebut tahun ini Kraft Heinz Food Service meluncurkan Kraft Heinz Food Service Institute yang ditandai dengan gelaran webinar bertajuk “Kembangkan Bisnis Kulinermu”. Acara ini didukung oleh Food Startup Indonesia, Association of Culinary Professionals (ACP) Indonesia, serta Academy of Pastry and Culinary Arts (APCA) Indonesia.

Diungkapkan Steven, webinar yang juga bekerja sama dengan detikcom ini nantinya akan membahas topik-topik seputar bisnis kuliner untuk memberikan inspirasi bagi pengusaha kuliner

“Dengan adanya acara ini kami berharap para chef dan pelaku bisnis kuliner, juga masyarakat luas yang tertarik terjun di industri kuliner dapat selalu bergerak maju secara berkesinambungan untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” tukasnya.

Simak Video “Sate Taichan Sambal Terasi
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *