Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Felicya Angelista Alami Pendarahan hingga Dilarikan ke IGD : Okezone Celebrity

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440305 felicya-angelista-alami-pendarahan-hingga-dilarikan-ke-igd-KZgGPErs8m.jpg

JAKARTA – Artis Felicya Angelista mengumumkan kabar tak menyenangkan. Di usia kehamilan 5 bulan, istri Hito Caesar ini dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena mengalami pendarahan.

Menurut Feli, saat kontrol kehamilan, ia sudah menemui gejala flek kecoklatan. Menurut dokter hal itu masih wajar karena posisi plasenta di rahimnya.

“Posisi plasenta di bawah, itu bisa menekan sampai akhirnya aku flek atau aku lebih sering pipis,” kata Feli, dikutip dari channel YouTube-nya, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:

– Hamil 5 Bulan, Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit dan Jalani Tindakan

– Hamil Muda, Felicya Angelista Muntah-muntah di Lokasi Syuting

Setelah itu, Feli diberi obat dan selalu dipantau dokter. Namun, tiba-tiba dia mengalami pendarahan.

“Nah sampai hari ini tiba-tiba sekitar jam 6 sore, aku habis ibadah, kok aku merasa ada bau darah. Aku coba cek, ternyata ada darah segar dan ada gumpalan darah,” tuturnya.

Feli panik dan langsung menghubungi sang dokter hingga disarankan segera ke IGD. Di sana, dokter langsung melakukan pemeriksaan.

“Aku sempat nangis, panik. Pas dicek ke mulut rahim ada pembukaan atau nggak, puji Tuhan nggak ada. Cuma perut aku memang nyeri, mules, kalau jalan agak sakit,” ungkap Feli.

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Meski kondisi bayinya baik-baik saja, namun Feli diharuskan rawat inap. Sayangnya, sang suami tak bisa mendampingi karena rumah sakit memiliki kebijakan ketat agar setiap orang yang masuk harus melakukan PCR.

“Jadi aku sama saudaraku yang udah di-swab PCR. Walau begitu, tetap di-antigen lagi,” jelas perempuan 26 tahun itu.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *