Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Bumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk Sahur

  • Share
Bumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk Sahur


Jakarta

Kini masak tak perlu repot, cukup memakai bumbu masak siap pakai yang membuat masakan lebih praktis. Ada bumbu masak nasi goreng dengan berbagai varian hingga bumbu rendang.

Di bulan suci Ramadhan seperti ini pasti semua ibu rumah tangga direpotkan dengan memasak. Mulai dari memasak untuk sahur dan berbuka puasa. Aneka makanan yang dihidangkan pun tak hanya satu atau dua, melainkan banyak.

Tak jarang, ibu rumah tangga merasa memasak adalah hal yang merepotkan. Terlebih jika mereka memiliki kegiatan lain. Apalagi bumbu untuk setiap masakan berbeda-beda. Alhasil memasak menjadi ala kadarnya.

Baca Juga : Sasa Pecahkan Rekor MURI Masak 21 Ribu Nasi Goreng untuk Buka Puasa

Bumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk Sahur Foto: Sasa

Namun, kini ada solusinya. Merek bumbu Sasa memiliki banyak pilihan bumbu masak praktis yang dikemas dalam satu kemasan. Cara menggunakannya juga mudah, cukup memasukkan bumbu ke masakan dan masak hingga matang.

Dengan begitu akan membuat masak menjadi lebih praktis, dan hasil masakannya pun sama lezatnya. Yang terbaru, Sasa memperkenalkan bumbu praktis untuk nasi goreng dengan berbagai varian.

Mulai dari Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Matah, Nasi Goreng Jawa, dan Nasi Goreng BBQ. Bukan hanya bumbu nasi goreng saja, Sasa juga baru mengeluarkan bumbu praktis untuk memasak rendang yang cocok untuk hidangan lebaran nanti.

Bumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk SahurBumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk Sahur Foto: Sasa

“Dalam rangka menyongsong hari Lebaran, Sasa pun turut menyertakan varian produk Sasa Bumbu Rendang, Mengingat menu rendang merupakan menu yang lazim dihidangkan saat momen lebaran,” Ujar Albert Dinata selaku Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention PT Sasa Inti.

“Bumbu rendang kami juga sudah dilengkapi dengan santan sehingga membuat rendang sendiri pun bisa dengan mudah dilakukan. Selain itu, harganya juga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat,” sambung Albert Dinata.

Lebih lanjut, Albert menyatakan bahwa bumbu rendang tersebut bisa dengan mudah dikreasikan dengan berbagai menu lainnya. Itu disampaikan dalam acara ‘Buka Puasa dengan Nasi Goreng Peserta Terbanyak’ yang diadakan di SMKN 57 Jakarta Selatan.

Bumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk SahurBumbu Masak Nasi Goreng Matah Praktis dari Sasa, Cocok untuk Sahur Foto: Sasa

Dalam acara tersebut, Sasa berhasil memecahkan rekor menyediakan nasi goreng bahkan lebih dari 21 ribu. Ribuan nasi goreng tersebut kemudian dibagikan di beberapa titik untuk menu berbuka puasa bagi yang membutuhkan.

Aksi memasak nasi goreng untuk berbuka puasa tersebut baru pertama kali dilakukan di Indonesia. Sasa pun berhasil memecahkan rekor MURI dan mendapat sertifikat rekor yang diberikan langsung oleh perwakilan dari MURI.

Baca Juga : Resep Serabi Solo yang Lembut Harum Kreasi Sasa

Simak Video “Sasa Melezatkan
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)




Source link

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *