Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Buang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen Geram

  • Share
Buang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen Geram


Jakarta

Kulit ayam goreng tepung atau fried chicken jadi bagian yang paling disukai banyak orang. Namun TikToker ini malah sengaja membuangnya. Netizenpun jadi geram.

Ayam goreng jadi makanan yang paling banyak digemari di Indonesia. Berbagai olahan ayam goreng dengan beragam bumbu bisa ditemukan di Indonesia.

Terutama pada ayam goreng tepung atau fried chicken yang banyak ditemukan di restoran-restoran cepat saji. Jenis ayam goreng ini begitu diminati. Salah satunya bagian kulit ayam yang banyak didewa-dewakan orang dan dianggap sebagai bagian terbaik dari ayam goreng.

Tetapi perbedaan selera mungkin saja ada. Sangat kecil kemungkinan untuk setiap orang memiliki selera yang sama persis. Seperti halnya pengguna TikTok yang justru membuang bagian kulit ayam krispy yang dianggap sebagai bagian ayam goreng terenak oleh banyak orang.

Buang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen Geram Foto: TikTok/satetotalbuah

Melansir video TikTok @satetotalbuah (11/7), seorang netizen menunjukkan tengah makan ayam goreng di sebuah restoran cepat saji. Secara mengejutkan ia kemudian bangun dari tempat duduknya dan berjalan ke tempat sampah untuk membuang bagian kulit ayam yang renyah.

Baca juga: Idaman! Pria Ini Rela Beri Kulit Ayam Goreng Favoritnya Buat Pacar

“Maaf tetapi sedang tidak mood,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Buang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen GeramBuang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen Geram Foto: TikTok/satetotalbuah

Video unggahan TikTok seketika viral bahkan hingga dibagikan ke media sosial lainnya seperti Instagram. Pasalnya kulit ayam goreng krispy yang renyah ini seringkali menjadi rebutan saat beberapa orang makan ayam goreng bersama.

Bahkan bagi sebagian orang kulit ayam goreng krispy menjadi bagian terenak yang harus dimakan terakhir untuk dirasakan kenikmatannya. Beragam komentar netizen TikTok terlihat membanjiri video.

Buang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen GeramBuang Kulit Fried Chicken, TikToker Ini Bikin Netizen Geram Foto: TikTok/satetotalbuah

Dikonfirmasi oleh detikcom (15/7) video yang diunggah pada akun TikTok tersebut bahkan telah disaksikan hingga lebih dari 6 juta pengguna TikTok lainnya. Ribuan komentar kocak mulai dari yang mengatakan tidak suka kulit ayam juga hingga yang menanyakan di mana tempat sampah itu berada terlihat.

“Sama, nggak sukia kulit tapi suka krispinya. Jadi aku pretelin dulu krispinya baru buang atau nggak kasih kucing jalanan,” tulis akun TikTok Riflessivo Ignis.

“Gue kira mau dikasih kucing, masih nggak apa-apa gue. Pas tau dibuang ekspresi gue shock banget. Lambung gue menjerit,” tulis akun TikTok Leon.

“Woi share loc (kasih tau lokasi) tempat sampahnya,” tulis akun TikTok @Betta Fishqua Bali.

Baca juga: Eksperimen 3 Tahun, YouTuber Ini Ngaku Temukan Resep Ayam KFC

Simak Video “Bikin Laper: Kulit Ayam Goreng Krispi ala Dimas Beck
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *