Menu
Suara Masyarakat Indonesia

BNI Geber Inovasi Digital, Ini 3 Fokus Utamanya!

  • Share
BNI Geber Inovasi Digital, Ini 3 Fokus Utamanya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Dunia digital semakin berkembang pesat. Tidaklah heran, kini perusahaan banyak bertransformasi menjadi serba digital termasuk industri perbankan.

Berbagai inovasi pun diluncurkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) agar tetap memberikan kinerja dan layanan unggul kepada seluruh nasabah. Serta meningkatkan nilai investasi bagi investor, menciptakan kondisi kerja terbaik bagi karyawan, dan meningkatkan kepedulian kepada lingkungan dan komunitas, serta menegakkan tata kelola perusahaan dalam konteks keuangan berkelanjutan.

“Jadi memang inovasi itu sebuah keniscayaan. Tanpa itu tertinggal dan bisa-bisa punah. Demikian perbankan harus catch up, sesuai marketnya,” ujar Deputy GM 1 Divisi Transaction Banking Services BNI, Martin Susanto dalam BNI Investime di Squawk Box, CNBC Indonesia.


Dia menyebut setidaknya ada tiga pilar inovasi digital yang saat ini diterapkan BNI. Pertama berbasis digitalisasi. Saat ini digitalisasi menjadi kebutuhan utama pasar.

Pilar kedua untuk memenangkan hati nasabah adalah meningkatkan pengalaman bertransaksi. Jadi tidak hanya meningkatkan solusi unggul tetapi memastikan nasabah dan produk yang ditawarkan terintegrasi.

Terakhir, customisasi yakni untuk mengapresiasi masukan (insights) dari para nasabah.

“Kami sadar kebutuhan setiap nasabah kami berbeda. Ini bisa dengan melakukan pendekatan personalize setiap nasabah dan mengembangkan industri spesifik,” ungkap dia.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)


Sumber CNBC

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *