Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Belum Dapatkan Raphael Varane, Manchester United Intip Situasi Antoine Griezmann di Barcelona : Okezone Bola

  • Share
https: img.okezone.com content 2021 07 14 51 2440783 belum-dapatkan-raphael-varane-manchester-united-intip-situasi-antoine-griezmann-di-barcelona-wJ2CWLgjAW.jpg

MANCHESTER Manchester United gencar melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas 2021 sejak awal, salah satunya ingin mendatangkan Raphael Varane. Namun, belum pasti mendapatkan jasa pemain bek Real Madrid itu, Setan Merah kabarnya sudah mengintip situasi Antoine Griezmann di Barcelona.

Griezmann sebenarnya sudah pernah masuk incaran Man United pada musim lalu. Hanya saja penyeran timnas Prancis itu hanya dijadikan alternatif jika, target utama Jadon Sancho gagal berlabuh ke Old Trafford.

Kini impian Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Sancho sudah terwujud, dan dikira tak ada lagi keinginan untuk melirik Griezmann. Namun, berdasarkan laman Sportsmole, Rabu (14/7/2021), Setan Merah juga mempertimbangkan Griezmann.

Baca juga: Menebak Nomor Punggung yang Akan Dipakai Jadon Sancho di Manchester United

Man United dikabarkan sedang mengawasi dengan cermat perkembangan di Camp Nou. Apalagi menyusul terjadinya masalah keuangan Barcelona yang memungkinkan menjual sejumlah pemainnya musim panas ini.

Baca juga: Solskjaer Tegaskan Marcus Rashford Tetap Penendang Penalti Utama di Manchester United

Tak terkecuali Griezmann. Bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut juga dikaitkan oleh klub papan atas Eropa lainnya. Di antaranya Chelsea yang berpotensi menggaet Griezmann dengan status pinjaman.

Banyaknya peminat bagi Griezmann memang tak aneh. Pasalnya ia telah mencetak 35 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 99 penampilan untuk raksasa Catalan sejak tiba dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Di musim lalu, Griezmann mencetak 20 gol dan memberikan 13 assist dalam 51 pertandingan untuk Barcelona. Meski begitu, ia dikabarkan masih berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk tim Ronald Koeman.

Foto/Reuters

Di sisi lain, Setan Merah juga sedang melakukan negosiasi alot dengan Real Madrid untuk mendatangkan Raphael Varane. Man United harus menebus dana sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp999 miliar untuk Varane berlabuh ke Old Trafford.

Varane yang kini sedang berlibur dilaporkan sudah tak tertarik berseragam Real Madrid di musim depan. Dia ingin berganti klub sepulang dari liburan musim panas.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *