Menu
Suara Masyarakat Indonesia

Angel Lelga Isyaratkan Laporan Adik Vicky Prasetyo kepadanya Disetop Polisi?

  • Share
Angel Lelga Isyaratkan Laporan Adik Vicky Prasetyo kepadanya Disetop Polisi?

Suara.com – Angel Lelga tak ambil pusing dilaporkan adik Vicky Prasetyo, Beby Lestari atas dugaan pencemaran nama baik. Ia mengaku sudah memberikan bukti-bukti kepada polisi saat dimintai keterangan.

“Itu saya sudah buktikan di kepolisian. Jadi sebelum polisi panggil saya, saya datang ke kantor polisi dan saya jelaskan. Saya datang membawa bukti ucapan saya benar atau nggak. Saya sudah dimintai keterangan,” kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021).

Mantan istri Rhoma Irama ini bahkan menampik pernyataan Beby Lestari yang menyebutnya mangkir pemanggilan polisi. Dia justru mengklaim laporan mantan adik iparnya itu tak berjalan lantaran tak memiliki bukti kuat.

Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo dan keluarganya saat menunggu dimulainya sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan Istri Vicky, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Apa yang Beby katakan saya mangkir itu bohong. Kenapa tidak berjalan? Karena saya mampu membuktikan. Karena omongan saya buktikan,” kata Angel Lelga.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ancam Angel Lelga: Saya Akan Rusak Hidup Kamu

Angel Lelga berani memastikan tuduhan terhadapnya tidak benar. Dalam laporan Beby Lestari, ia seharusnya menjadi korban bukan terlapor.

“Sebelum menikah dengan saya, keluarga mereka ada track recordnya ada laporan dari Farhat Abbas. Di search di Google ada kok, dari dugaan pencurian cincin dan lainnya ada. Jadi fitnah yang mana yang saya fitnah? Sudah saya buktikan di kepolisian,” ujarnya.

Angel Lelga [Instagram]
Angel Lelga [Instagram]

“Saya sudah serahkan barang bukti, artinya tidak ada unsur pidana. Saya bisa jamin seribu persen. Saya di sini adalah korban,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Beby melaporkan Angel Lelga di Polda Metro Jaya, pada, Minggu (23/8/2020). Kala itu, Baby mengatakan bahwa mantan kakak iparnya itu sudah melontarkan kata-kata yang menyakiti hati keluarganya.

Namun karena suatu hal, Polda Metro Jaya kemudian melimpahkan laporan Baby ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ingin Anak Laki-Laki, Kalina Oktarani Mau Perempuan

Angel Lelga dipolisikan pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan dua perkara sekaligus. Kedua laporan itu atas perkara dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga.

Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *