Menu
Suara Masyarakat Indonesia

5 Sate Kambing Legendaris yang Populer Ini Bisa Dipesan Online

  • Share
5 Sate Kambing Legendaris yang Populer Ini Bisa Dipesan Online



Jakarta

Perayaan Idul Adha identik sate kambing. Kalau tak sempat membuat sendiri bisa pesan dari rumah makan sate kambing yang populer. Bisa pesan online diantar ke rumah.

Daging kambing kurban biasanya diolah menjadi sate. Karena persiapannya tak repot dan tak perlu memasak dengan berbagai jenis bumbu. Hanya diperlukan tempat terbuka dan kesabaran saat memanggang sate.

Namun, jika ingin menikmati sate kambing tanpa repot, kamu bisa memesan langsung dari rumah makan sate kambing legendaris yang populer dengan sate kambingnya yang enak. Bisa dipesan online dan siap dinikmati di rumah.

Lima kedai sate kambing legendaris dan tersohor di Jakarta ini, punya menu sate kambing dengan racikan bumbu yang berbeda dan rasanya yang jaminan mutu sejak dulu.

1. RM H. Sadjim

Penyuka olahan daging kambing harus mampir ke rumah makan legendaris ini. Ada racikan sate kambing khas Tegal dan sop kambing nikmat sejak 1973. Nama Rumah Makan (RM) H. Sadjim tak asing di kalangan pecinta sate kambing di Jakarta. Sejak tahun lalu, pria asal Tegal ini berjualan sate kambing di Jalan Tondano, Bendungan Hilir. Racikan satenya selalu dicari karena begitu empuk dan gurih.

Di sini menu andalannya yang bisa dipesan ada sate kambing dengan gajih berselingan, sehingga teksturnya empuk dan juicy saat digigit. Sensasi kenyal dengan bumbu kecap dan acar tomat yang segar menambah rasa spesial dari sate khas Tegal ini.

Selama lebih dari 48 tahun, secara konsisten RM H. Sadjim menghadirkan sate kambing yang legendaris rasa lezatnya. Selain sate kambing, ada jug olahan kambing lainnya seperti sop iga kambing yang enak. Pemesanan di rumah bisa dipesan lewat aplikasi ojek online yang banyak promo potongan harganya.

RM. Sate Tegal H. Sadjim
Jl. Danau Tondano No. A8
Bendungan Hilir, Jakarta Pusat
Telepon: 021 5733269

2. Sate Kambing Pak Manto

Sate Kambing Pak Manto, merupakan salah satu tempat makan sate kambing paling ngehits di Veteran. Di sini menu yang paling enak ada sate kambing yang sudah berjualan, sejak tahun 1997.

Berbeda dengan H. Sadjim, sate di Pak Manto lebih ke gaya Solo. Di sini potongan daging kambingnya lebih enak, karena tanpa daging lemak. Tapi potongan dagingnya empuk dan tidak alot.

Selain sate kambing, rica-rica kambingnya juga enak. Di sini tidak ada aroma prengus, dan porsinya banyak. Semua menu di sini bisa dipesan di aplikasi ojek online, dengan kisaran harga Rp 40.000 per porsi.

Sate Kambing & Tengkleng Rica-rica Pak Manto
JL. RC Veteran, No. 6.
Bintaro, Jakarta Selatan.
Telp: 087836375058


Simak Video “Cita Rasa Unik Sate Buntel Khas Solo yang Legendaris
[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *